Tugas Game "Game Batu, Gunting, Kertas Berbasis Java Menggunakan NetBeans"

Kali ini saya akan menuliskan kembali game yang kelompok kami buat yaitu "Game Batu, Gunting, Kertas Berbasis Java Menggunakan NetBeans".
Penjelasan Game
Batu-Gunting-Kertas adalah sebuah permainan tangan dua orang. Permainan ini sering digunakan untuk pemilihan acak, seperti halnya pelemparan koin, dadu, dan lain-lain. Beberapa permainan dan olahraga menggunakannya untuk menentukan peserta mana yang bermain terlebih dahulu. Kadang ia juga dipakai untuk menentukan peran dalam permainan peran. Permainan ini dimainkan di berbagai belahan dunia.
Di kalangan anak-anak Indonesia, permainan ini juga dikenal dengan istilah "Suwit Jepang". Di Indonesia dikenal juga permainan sejenis yang dinamakan suwit.

Cara Permainan
Terdapat tiga isyarat dalam permainan ini. Batu digambarkan oleh sebuah batu, gunting digambarkan oleh sebuah gunting, kertas digambarkan oleh sebuah kertas. Tujuan dari permainan adalah mengalahkan lawan bermain. Aturan standar adalah batu mengalahkan gunting, gunting mengalahkan kertas, dan kertas mengalahkan batu.
            Jika kedua pemain mengeluarkan isyarat yang sama, maka permainan dianggap seri. Lalu jika ada yang menang maka akan mendapatkan skor 10 dan jika kalah skor akan dikurangi 5. Kadangkala pemain menggunakan sistem berulang-ulang artinya sekali kemenangan tidak cukup untuk menghentikan permainan.

Manfaat
Manfaat Pembuatan aplikasi game ini untuk refresing dan menghibur p engguna aplikasi game ini.

Tampilan Game

Jika kita menang akan mendapatkan skor 10.

Jika kalah skor akan dikurangi 5



Berikut ini lampiran aplikasinya:
atau

Nama    : Hariz Fadillah Muslim
NPM      : 53411236
Kelas     : 3IA12 
Mata Kuliah    : Pengantar Teknologi Game

0 comments:

pendapat anda tentang blog ini?

Popular posts

Followers

Powered by Blogger.

Copyright © / HarizFadillahMuslim

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger